cara mengatasi penyakit maag agar tidak kambuh lagi

Cara Mengatasi Penyakit Maag Agar Tidak Kambuh Lagi

Posted on

Cara mengatasi penyakit maag agar tidak kambuh lagi. Penyakit maag memang jenis penyakit yang tidak sulit diobati dengan tuntas, namun bukan berarti tidak bisa. Sebagai contoh adalah penulis sendiri, sebelum mengenal cara mengatasi penyakit maag dengan cara alami, waktu itu obat maag menjadi camilan saya, tiap kali diobati bisa reda namun dalam 2 atau tiga hari kambuh lagi. Sering kita dibuat bingung karena apa yang menjadi penyebab penyakit maag sehingga mudah sekali kambuh.

cara mengatasi penyakit maag agar tidak kambuh lagi

Dari pengertian judul di atas, itu artinya anda sudah sembuh dari penyakit maag, karena kata – katanya kan “agar tidak kambuh lagi” , itu artinya kan sudah sembuh. Agar penyakit maag tidak kambuh lagi, berdasarkan pengalaman saya itu solusinya sederhana saja.

Pertama, hindari apa yang menjadi pantangan sakit maag, Jika anda kurang jelas, anda bisa baca di sini  : pantangan sakit maag. Dengan meninggalkan atau menghindari pantangannya, akan lebih mudah dalam proses pemulihan.

Kedua,  minum 2 sendok makan madu murni setiap habis makan. ini akan memulihkan kondisi lambung anda dan mencegah sakit maag kambuh lagi.

Demikian cara mengatasi penyakit maag agar tidak kambuh lagi. Hanya dengan cara sederhana tersebut, penyakit maag saya tidak pernah kambuh lagi setelah sembuh dengan cara alami. Namun bagi anda yang saat ini sedang putus asa, masih merasakan adanya gejala penyakit maag dan belum menemukan cara yang efektif untuk mengatasi penyakit maag, silakan baca : cara mengatasi mengobati penyakit maag secara alami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *