HOME
Home » Tips » Jus Buah Yang Aman Untuk Penderita Penyakit Maag

Jus Buah Yang Aman Untuk Penderita Penyakit Maag

Posted at May 28th, 2016 | Categorised in Tips

PENTING !
Sebenarnya ada cara mudah untuk mengobati penyakit maag, sayangnya ... banyak orang lebih suka mencob - coba semua tips, dan tidak mau bertanya kepada orang yang memiliki pengalaman sembuh dari penyakit maag.
>>> Klik CARA MENGATASI PENYAKIT MAAG

Jus buah yang baik untuk penderita maag. Jika ingat bagaimana rasanya terkena penyakit maag, duuuh tersiksa bukan. Mau makan apapun sepertinya nggak ada selera, apalagi beberapa jenis makanan harus dihindari karena dapat memperparah kondisi maag. Hal ini membuat takut jika mau makan sesuatu, jangan – jangan tidak aman untuk lambung.

Namun jika anda mengetahui buah apa saja yang aman untuk maag, maka tidak perlu khawatir akan berakibat lebih buruk pada maag atau lambung. Bahkan ada beberapa buah tertentu yang selain aman untuk penyakit maag, juga berkhasiat untuk menyehatkan lambung.

Cara mengkonsumsi buah tersebut mudah saja cukup dibuat jus lalu tambahkan 2 sendok madu murni. Perlu anda ketahui manfaat madu telah diakui luas untuk penyembuhan penyakit apapun. Berikut ini adalah beberapa jenis buah yang aman untuk penderita penyakit maag :

  • Pepaya. Dengan mengolahnya menjadi jus, buah pepaya dapat meningkatkan kinerja sistem pencernaan karena kandungan enzim propeolitik pada buah tersebut.
  • Jambu biji. Buah yang satu ini pasti sudah anda kenal. Selain rasanya yang menyegarkan, jus jambu biji bermanfaat untuk melancarkan organ pencernaan khususnya kesehatan lambung.
  • Pisang. Buah yang memiliki tekstur lembut ini dikenal memiliki kandungan kalium yang berkhasiat untuk menstabilkan derajat keasaman lambung. Disamping itu buah pisang juga berkhasiat menormalkan tekanan darah akibat stress, karena mengandung potasium yang cukup.
  • Alpukat. ini juga aman untuk dikonsumsi bagi penderita penyaakit maag.
  • Pir. Kandungan vitamin C yang banyak dan kadar airnya yang tinggi, buah ini banyak direkomendasikan dokter karena aman untuk kesehatan lambung.
  • Buah lainnya seperti apel, anggur, melon dan kiwi juga baik dikonsumsi untuk penderita penyakit maag karena kandungannya yang dapat menyehatkan pencernaan seperti lambung.

Dengan membuat jus buah dari bahan Рbahan tersebut anda sebagai penderita penyakit maag nggak perlu khawatir lagi akan berpengaruh negatif pada kondisi sakit maag anda . Apakah buah Рbuah tersebut harus dibuat jus? tentu tidak harus. Buah Рbuah tersebut dapat langsung dimakan.



Related Post to Jus Buah Yang Aman Untuk Penderita Penyakit Maag

mengatasi mual karena maag

Cara Mudah Menghilangkan Mengatasi Mual Karena Maag

Posted at September 9, 2017

Mengatasi mual karena maag. Jika anda adalah penderita sakit maag, rasa mual dan ingin muntah mungkin sudah akrab dengan anda. Itu... Read More

makanan untuk penyakit maag

Buah Dan Makanan Terbaik Untuk Penderita Penyakit Maag

Posted at June 19, 2017

Makanan untuk penyakit maag secara umum adalah jenis makanan yang tidak membuat peradangan di lambung menjadi reaktif yang pada akhirnya memperburuk... Read More

mempermudah penyembuhan maag

Cara Ini Mempermudah Penyembuhan Penyakit Maag

Posted at April 27, 2017

Sudah bukan hal yang baru lagi jika penyakit maag memang sulit disembuhkan, selain karena sumber penyakitnya ada di lambung yang merupakan... Read More

menu untuk penderita maag

Menu Sarapan Yang Nyaman Untuk Penderita Maag

Posted at April 21, 2017

Buat penderita maag, makan pun rasanya nggak enak juga termasuk sarapan pagi. Karena disamping tidak ada nafsu makan, tidak jarang habis... Read More

cara mengatasi penyakit maag agar tidak kambuh lagi

Cara Mengatasi Penyakit Maag Agar Tidak Kambuh Lagi

Posted at March 18, 2017

Cara mengatasi penyakit maag agar tidak kambuh lagi. Penyakit maag memang jenis penyakit yang tidak sulit diobati dengan tuntas, namun bukan... Read More


error: Content is protected !!