HOME
Home » Artikel Maag » Gorengan Tidak Baik Untuk Penyakit Maag

Gorengan Tidak Baik Untuk Penyakit Maag

Posted at February 15th, 2016 | Categorised in Artikel Maag

PENTING !
Sebenarnya ada cara mudah untuk mengobati penyakit maag, sayangnya ... banyak orang lebih suka mencob - coba semua tips, dan tidak mau bertanya kepada orang yang memiliki pengalaman sembuh dari penyakit maag.
>>> Klik CARA MENGATASI PENYAKIT MAAG

Gorengan adalah makanan rakyat yang dikenal luas dari sabang sampai merauke. Rasanya yang renyah dan gurih menjadikan makanan ini sebagi makanan favorit yang selalu dicari. Mudahnya cara membuat gorengan, menjadikan bisnis gorengan ini semakin menjamur di tengah masyarakat. Untuk mencarinya pun mudah, biasanya dijajakan di tempat – tempat yang ramai.

Namun ramainya penggemar gorengan ternyata dimanfaatkan para pedagang gorengan untuk berbuat curang. Mereka menginginkan keuntungan yang besar, ingin dagangannya laris tapi menggunakan cara yang merugikan konsumennya.

Untuk itu berhati – hatilah terhadap menu gorengan, karena dalam pengolahannya ada kemungkinan dicampur dengan barang – barang yang merusak kesehatan. Bahkan, bagi anda yang mengalami penyakit maag, haruslah berhati – hati karena gorengan seperti itu akan memperparah kondisi maag anda. Sehingga sakit maag akan lebih sulit diatasi dengan berbagai macam obat maag.

  • Berikut ini adalah ciri – ciri gorengan yang tidak sehat :
    Warnanya kuning mengkilat, tidak mudah basi. Jika anda mengenali ciri – ciri seperti ini berarti minyak goreng yang dipakai untuk menggoreng sudah dicampur dengan plastik.
    Baunya menyengat. Gorengan dengan bau yang sangat meyengat berati gorengan tersebut banyak mengandung MSG dan penyedap rasa, MSG dan penyedap rasa jika terlalu sering dikonsumsi, dalam jangka waktu tertentu tidak baik untuk kseshatan.
  • Renyah tapi pahit. Mungkin anda pernah menjumpai ada gorengan yang sudah lama tapi rasanya masih renyah dan agak pahit. Nah anda harus berhati – hati karena gorengan tersebut mengandung kapur. Tidak baik untuk kesehatan.
  • Menempel bercak putih. Jika anda mendapati gorengan yang ada bercak putihnya anda harus hati – hati. Bercak putih itu timbul karena minyak gorengnya dicampur plastik namun pelehannya tidak sempurna.

 

GORENGAN MEMPERPARAH PENYAKIT MAAG

Saya pikir kalau cuma gorengan, seenak – enak gorengan tidak sampai ketagihan bukan? Jika anda mempunyai keluhan penyakit maag sebaiknya hindari saja gorengan ini karena akan memperparah penyakit maag. Sakit maag akan menjadi lebih parah karena gorengan akan mengakibatkan tingginya asam lambung yang merupakan pemicu sakit maag.

Bukankan masih banyak menu makanan yang lain yang tentunya lebih lezat daripada berisiko sakit maag yang sulit pengobatannya. Jika sudah begitu, pasti akan bingung mencari obat sakit maag apa yang harus dikonsumsi

Namun jika anda menderita penyakit maag tidak perlu khawatir, pelajari tips cara mudah mengobati penyakit maag.

Terkait :
manfaat kentang untuk kesehatan.

 



Related Post to Gorengan Tidak Baik Untuk Penyakit Maag

pantangan sakit maag

Pantangan Sakit Maag Yang Wajib Dihindari

Posted at March 11, 2017

Read More

hubungan rokok dengan asam lambung dan penyakit maag maag

Hubungan Merusak Antara Rokok Dengan Asam Lambung Dan Maag

Posted at February 25, 2017

Read More

penyebab maag

Penyebab Penyakit Maag Ini Wajib Anda Hindari

Posted at December 20, 2016

Read More

You might also likeclose
error: Content is protected !!