HOME
Home » Artikel Maag » Ciri Tanda Gejala Penyakit Maag Yang Luput Dari Perhatian

Ciri Tanda Gejala Penyakit Maag Yang Luput Dari Perhatian

Posted at December 6th, 2016 | Categorised in Artikel Maag

PENTING !
Sebenarnya ada cara mudah untuk mengobati penyakit maag, sayangnya ... banyak orang lebih suka mencob - coba semua tips, dan tidak mau bertanya kepada orang yang memiliki pengalaman sembuh dari penyakit maag.
>>> Klik CARA MENGATASI PENYAKIT MAAG

Gejala penyakit maag. Jika mengulas tentang penyakit yang satu ini rasanya buat teman – teman sekalian sudah tidak asing lagi, karena ini merupakan salah satu jenis penyakit paling populer di Indonesia. Mungkin di setiap keluarga salah satunya pernah mengalami penyakit maag. Sebenarnya ciri – ciri tanda atau gejala maag mungkin sebenarnya sudah muncul sejak awal namun  biasanya kurang mendapatkan perhatian sehingga berkembang menjadi penyakit maag yang serius.

Gejala dan Tanda penyakit maag menunjukkan keluhan yang khas, seharusnya ini menjadi perhatian kita semua agar di kemudian hari kita lebih berhati – hati dan menerapkan pola hidup sehat. Jika kita lalai dan sampai terkena penyakit maag, waduuuh … bisa dipastikan akan sulit disembuhkan dengan total, dan itu perlu waktu, karena tidak ada obat maag yang manjur namun instan.

Agar kita lebih waspada berikut ini adalah tanda, gejala dan ciri – ciri penyakit maag secara umum yang dapat menjadi perhatian kita :

  • Rasa mual seperti ingin muntah
  • Terasa perih atau sakit pada bagian ulu hati
  • Tidak punya selera makan
  • Begah dan perut terasa kembung, juga sering bersendawa, ini diakibatkan adanya gas di dalam lambung

Sedangkan  gejala penyakit maag berdasarkan tahap perkembangan penyakit maag adalah sebagai berikut :

  • Maag ringan. Pada tahap ini gejala maag ditandai dengan peningkatan asam pada lambung.
  • Maag sedang. Pada tahap ini, penderita akan mengalami gejala penyakit maag dengan intensitas sering, hingga menyebabkan nyeri pada perut, mual disertai muntah.
  • Maag kronis. Tahap ini menunjukkan pada tingkat dimana pada lambung telah terjadi luka yang selanjutnya berakibat infeksi.
  • Maag akut. Infeksi di lambung pada maag kronis, pada tahap ini telah mengalami penyebaran dan sampai menimbulkan borok. Dimana pada borok tersebut terdapat bakteri yang merugikan, yakni Helicobacter pylori.

Buat anda yang belum terkena penyakit maag sepertinya perlu waspada, karena penyakit maag membuat penderitanya begitu tersiksa karena yang diserang adalah organ dalam yaitu lambung… itulah mengapa penyakit maag sulit disembuhkan.

Jika saat ini teman – teman sedang mengalami penyakit maag jungan jangan terlalu khawatir, ada solusi efektif untuk mengatasi penyakit maag, lihat cara membuat obat maag alami tradisional



Related Post to Ciri Tanda Gejala Penyakit Maag Yang Luput Dari Perhatian

pantangan sakit maag

Pantangan Sakit Maag Yang Wajib Dihindari

Posted at March 11, 2017

Read More

hubungan rokok dengan asam lambung dan penyakit maag maag

Hubungan Merusak Antara Rokok Dengan Asam Lambung Dan Maag

Posted at February 25, 2017

Read More

penyebab maag

Penyebab Penyakit Maag Ini Wajib Anda Hindari

Posted at December 20, 2016

Read More

You might also likeclose
error: Content is protected !!