HOME
Home » Tips » Cara Ini Mempermudah Penyembuhan Penyakit Maag

Cara Ini Mempermudah Penyembuhan Penyakit Maag

Posted at April 27th, 2017 | Categorised in Tips

PENTING !
Sebenarnya ada cara mudah untuk mengobati penyakit maag, sayangnya ... banyak orang lebih suka mencob - coba semua tips, dan tidak mau bertanya kepada orang yang memiliki pengalaman sembuh dari penyakit maag.
>>> Klik CARA MENGATASI PENYAKIT MAAG

Sudah bukan hal yang baru lagi jika penyakit maag memang sulit disembuhkan, selain karena sumber penyakitnya ada di lambung yang merupakan organ pencernaan dalam sehingga selalu kontak langsung dengan sumber makanan yang kita konsumsi. Tentu lambung yang sudah mengalami peradangan ini akan menjadi semakin parah jika kita mengkonsumsi makanan yang merupakan pantangan penyakit maag, seperti makanan pedas, makanan asam dan lainnya.

mempermudah penyembuhan maag

Itulah mengapa penyakit maag sulit disembuhkan, di atas baru faktor makanan saja, ada faktor lain yang juga dapat menjadi penyebab penyakit maag, seperti faktor banyak pikiran atau stress. Saya tidak tahu pasti, apakah faktor banyak pikiran dapat menjadi penyebab maag, yang jelas jika seseorang sudah terkena penyakit maag … maka dapat menjadi bertambah parah jika selalu banyak pikiran.

 

INI MEMBANTU PENYEMBUHAN MAAG

Terus terang, saya dulu pada saat mengalami penyakit maag … lebih tertarik dengan cara pengobatan alami, karena sudah gonta – ganti obat nggak sembuh – sembuh. Berikut ini adalah beberapa kebiasaan yang menurut saya mempermudah saya sembuh dari penyakit maag, disamping rutin obat tradisional yang saya buat sendiri, atas rekomendasi seseorang yang mempunyai pengalaman sembuh dari penyakit maag.

Kebiasaan yang saya lakukan tersebut adalah :

  • Ketika pagi saya lebih suka minum madu daripada teh. Caranya : ambih 2 sendok makan madu murni, lalu tambahkan setengah gelas air hangat ( bukan air panas ), lalu diminum habis.
  • Ketika sarapan pagi, lebih suka dengan menu bubur ayam. Pada saat jam makan berikutnya, makan cukup sepertiga dari porsi normal, nanti¬† kalau terasa lapar … makan lagi sedikit. Namun jika makan nasi terasa tidak nyaman, cukup makan waluh yang dikukus.
  • Olah raga ringan. Sakit nggak harus tiduran terus di kamar, setiap pagi jalan santai di sekitar rumah.

Sederhana memang, namun hal tersebut menurut saya memberikan efek positif pada kondisi maag saya, dan mendukung cara tradisional pengobatan maag yang saya lakukan.

Terkait : Cara Mudah Mengatasi Penyakit Maag



Related Post to Cara Ini Mempermudah Penyembuhan Penyakit Maag

makanan untuk penyakit maag

Buah Dan Makanan Terbaik Untuk Penderita Penyakit Maag

Posted at June 19, 2017

Read More

menu untuk penderita maag

Menu Sarapan Yang Nyaman Untuk Penderita Maag

Posted at April 21, 2017

Read More

cara mengatasi penyakit maag agar tidak kambuh lagi

Cara Mengatasi Penyakit Maag Agar Tidak Kambuh Lagi

Posted at March 18, 2017

Read More

You might also likeclose
error: Content is protected !!